Dishub Kota Surabaya Gelar Tes Kesehatan Untuk Crew Bus di Terminal Purabaya

1Dalam rangka penyelenggaraan angkutan lebaran terpadu tahun 2014. Dinas Perhubungan Kota Surabaya bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menggelar angenda rutin tes kesehatan bagi para crew bus khususnya sopir bus di Terminal Purabaya hari ini Rabu 16 Juli 2014.

Tes Kesehatan yang berlangsung di area ruang tunggu penumpang depan pemberangkatan bus antar kota ini diawali dengan pendataan identitas crew dan riwayat kesehatan, kemudian tensi darah, tes gula darah, tes urine dan tes alkohol. Selain itu juga ada tes buta warna, hal tersebut bertujuan untuk memastikan para crew bus khususnya sopir tidak buta warna yang akan membahayakan keselamatan dalam perjalanan karea tidak dapat melihat rambu -rambu.

Hingga berita ini admin muat dalam blog, tes kesehatan masih berlangsung dan diperoleh hasil sementara dari puluhan crew bus yang menjalani pemeriksaan kesehatan sebagian besar crew bus bus dinyatakan sehat dan layak jalan. Diharapkan dari tes kesehatan ini untuk meminimalisir tingkat kecelakaan dijalan dan penyelenggaraan angkutan lebaran terpadu tahun 2014 berjalan dengan lancar dan kondusif.

 2 3 4 6 7 8

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s