Kesiapan UPTD Terminal Purabaya Jelang Lebaran 2012

Jajaran UPTD Terminal Purabaya siap memberikan pelayan prima kepada para pengguna jasa Terminal Purabaya. Mendekati H – 7 Jelang Lebaran / Hari Raya Idul Fitri 1433 H, sejumlah persiapan dan kelengkapan untuk menghadapi arus mudik lebaran seperti Posko Terpadu Angkutan Lebaran sudah siap melayani pemudik.
Posko Terpadu Angkutan Lebaran yang berada di sebelah ruang tunggu penumpang dekat dengan jalur pemberangkatan bus AKAP dan AKDP ini dilengkapi dengan grafik jumlah angkutan dan jumlah penumpang yang update tiap harinya selama lebaran 2012, LCD yang memaparkan situasi area terminal purabaya yang terpantau langsung dari CCTV (close circuit television) dan pos kesehatan untuk para crew bus dan para calon penumpang.
Tidak hanya Posko Terpadu Angkutan Lebaran saja yang telah dipersiapkan oleh pihak Terminal Purabaya berbagai himbauan berupa banner telah terpasang di beberapa sudut area padat penumpang agar para penumpang tetap waspada. Berbagai fasilitas yang diperlukan oleh penumpang juga sudah ada seperti display elektronik untuk jadwal dan tarif bus, LED display yang memberikan informasi area terminal purabaya, kemudian fasilas baru yang melengkapi fasilas yang sudah ada di terminal purabaya seperti Public Area yang dilengkapi oleh Wifi, internet banking, information center dan Galeri ATM bersama Bank BRI, juga ruang baca yang berada di ruang tunggu penumpang.
Diharapkan dari berbagai kesiapan yang telah dilakukan oleh pihak terminal purabaya ini dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pengguna jasa Terminal Purabaya dan arus mudik dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.(dwi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s