Persiapan Terminal Purabaya Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1433H

Menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1433 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 20 Juli 2012 ini, untuk arus penumpang di Terminal Purabaya diprediksi masih bisa dimaksimalisasi dengan jumlah armada yang ada saat ini.

Sampai dengan hari ini, Rabu, 18 Juli 2012, arus penumpang di Terminal Purabaya masih berjalan normal. Belum terlihat adanya peningkatan jumlah penumpang yang memenuhi Ruang Tunggu dan Ruas Pemberangkatan Bus AKAP/AKDP.

Kepala UPTD Terminal Purabaya, May Ronald SE, MM menyatakan, di Terminal Purabaya akan disiapkan armada tambahan pada H-7 hingga H+7 Idul Fitri 1433. Untuk mengangkut penumpang jarak pendek, akan disediakan Bus Damri, sedangkan untuk mengangkut penumpang jarak jauh yang tidak terangkut, akan disediakan armada yang dibekali dengan surat ijin Insidentil dari pihak yang berwenang.

Selain itu, guna kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa transportasi, pihaknya akan tetap mengawasi dengan ketat setiap bus yang memasuki wilayah terminal, baik dari ruas Kedatangan, Pemberangkatan, hingga jalur Parkir Bus. (dee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s