Bersama Dinas Perhubungan & LLAJ Provinsi Jatim, UPTD Terminal Purabaya Gelar Operasi Angkutan Umum

Seluruh jajaran UPTD Terminal Purabaya bersama Instansi terkait lainnya seperti Dinas Perhubungan & LLAJ Provinsi Jawa Timur, TNI dan Polri, Rabu, 17 April 2012, menggelar operasi terhadap angkutan umum jenis Bus AKAP/AKDP di ruas jalur kedatangan bus.

Tidak hanya bus, operasi penertiban berlanjut pada angkutan umum jenis MPU dan Bison yang digelar di jalur pemberangkatan MPU maupun bison.

Sedikitnya ada 11 bus dan 3 MPU yang terjaring dalam operasi penertiban kali ini. 5 bus dengan kaca depan pecah, dan 3 bus tanpa trayek, 3 bus tanpa STUK. Sedangkan pada MPU, hasil pemeriksaan mendapati 3 MPU tanpa trayek.

Dengan adanya operasi terhadap tindak pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan ini diharapkan, Terminal Purabaya dapat menjadi tempat yang aman dan dapat memberi pelayanan yang baik bagi para penumpang dan pengguna jasa terminal.

Menurut Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald SE, MM, pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotor, ijin trayek, dan juga kelengkapan lainnya sangat penting dilakukan. Diharapkan, dengan adanya operasi terhadap tindak pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan ini, Terminal Purabaya dapat menjadi tempat yang aman dan dapat memberi pelayanan yang baik bagi para penumpang dan pengguna jasa terminal. (dee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s