Operasi Kontijensi P4GN Berupa Tes Urine di Terminal Purabaya

Hari ini Kamis, 01 Februari 2012, tim dari Kementerian Perhubungan, BNP (Badan Narkotika Propinsi) dan Dinas Kesehatan Kota Surabaya mengadakan Operasi Kontinjensi P4GN (Penanggulangan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) berupa tes urine pada para crew bus AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) dan AKDP (Antar Kota Dalam Propinsi).

Tepat pukul 09.30 hingga pukul 11.15 WIB sebanyak 40 orang crew bus AKAP dan AKDP berkumpul di area pemberangkatan bus AKAP / AKDP untuk menjalani tes urine. Berdasarkan hasil tes pemeriksaan urine oleh Tim Operasi Kontijensi diperoleh hasil 40 orang dinyatakan negatif  dan satu orang tidak dapat dinyatakan karena tidak dapat mengeluarkan air seni dengan identitas Iwan sopir bus dari PO. Sinar Mandiri.

Dengan adanya Operasi Kontijensi P4GN ini diharapkan para crew bus dapat mengetahui bahaya narkotika dan dapat menekan angka kecelakaan dijalan yang disebabkan karena crew bus yang mengonsumsi narkoba ungkap Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald, SE, MM yang menyambut baik kegiatan Operasi Kontijensi P4GN.(dwi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s