Lagi, 2 PO. Bus Mendapat Penindakan dari UPTD Terminal Purabaya

Setelah kemarin mendapati 3 PO bus yang melanggar, sehingga harus ditilang dan dikeluarkan kosong, hari ini, Selasa, 14 Februari 2012, Bersama jajaran dan instansi terkait lainnya, Kepala UPTD Terminal Purabaya MAY Ronald SE, MM, kembali menggelar operasi terhadap bus AKAP/AKDP di jalur Pemberangkatan Bus Terminal Purabaya. Operasi meliputi pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotor, ijin trayek, pemeriksaan terhadap ban dan juga kelengkapan lainnya.

Kali ini Terminal Purabaya mendapati 2 (dua) PO yang mendapat penindakan di antaranya, PO. Harapan  Kita jurusan Tambak Oso Wilangun-Semarang yang tidak memiliki OD Terminal Purabaya, ditilang dan dikeluarkan kosong, dan PO. Rasa Sayang  jurusan Jakarta-Surabaya-Bima yang belum memiliki KPS namun armada sudah dioperasikan.

Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald, SE, MM berharap, dengan adanya operasi terhadap setiap armada angkutan umum, akan mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Terminal Purabaya dapat menjadi tempat yang aman dan dapat memberi pelayanan yang baik bagi para penumpang dan pengguna jasa terminal. (dee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s