JAJARAN TERMINAL PURABAYA MENGADAKAN SIDAK OPERASI BUS AKDP

Selasa, 24 Januari 2012, Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald, SE, MM terjun langsung ke lapangan untuk mengadakan sidak operasi bus AKDP beserta Jajaran Terminal Purabaya.

Sidak yang dilakasanakan di area jalur pemberangkatan bus AKDP ini telah berhasil menjaring sedikitnya 3 PO yang melanggar, diantaranya PO CENDANA dengan Nomor Polisi AE 7271 UB terbukti telah menipu penumpang dengan menawarkan tarif biasa dan ternyata ditarik tarif patas. Selain bus dari PO CENDANA, 2 lagi bus dari PO TJIPTO dan PO LADJU yang armadanya kurang memenuhi syarat yaitu kaca depan dari armada telah rusak parah.

Dari 3 PO yang terbukti melanggar tersebut semuanya telah dikeluarkan kosong dan untuk PO TJIPTO dan PO LADJU dilakukan penindakan penilangan dan tidak diperbolehkan masuk ke terminal sebelum kaca armadanya diganti yang baru ungkap Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald, SE, MM. Diharpkan, UPTD Terminal Purabaya dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para penumpang dan pengguna jasa terminal, lanjutnya. dwi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s