Operasi Rutin UPTD Terminal Purabaya Terhadap Angkutan Umum di Bulan Maret

Operasi rutin terhadap seluruh angkutan umum jenis MPU, Taksi dan juga Bus Kota kembali di gelar. Untuk bulan maret ini operasi penertiban tidak dilakukan bersama instansi terkait lainnya seperti POMGAR, Satlantas, dan juga dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya khususnya Bidang Pengendalian dan Operasional, namun hanya dilakukan pihak intern Terminal Purabaya.

Dalam bulan Maret ini, sedikitnya telah 7 (Tujuh) kali operasi penertiban ini dilakukan. Operasi yang meliputi pemeriksaan terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotor, ijin trayek, dan juga kelengkapan lainnya. Dalam operasi terhadap pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan kali ini terdapat 3 MPU, 6 Taksi, 21 Bus, dan 1 Angguna yang STUK maupun ijin trayeknya habis. Seluruh Angkutan Umum ini diminta STUK dan trayeknya sebagai barang bukti.

Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald, SE, MM, menerangkan bahwa Operasi penertiban sangat penting dilakukan. Dengan adanya operasi terhadap tindak pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan ini diharapkan, Terminal Purabaya dapat  memberi pelayanan yang baik bagi para penumpang serta  rasa aman dan nyaman berada di lingkungan terminal. Dee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s