UPTD Terminal Purabaya Terima Kunjungan Study Banding Dishub Kota Palangkaraya – Kalimantan Tengah

Sabtu, 12 Februari 2011. Terminal Purabaya mendapatkan kunjungan Kerja dari Dinas Perhubungan (Dishub) kota Palangkaraya. Rombongan yang berjumlah 6 orang ini tiba di Terminal Purabaya tepat pukul 12.00 WIB.  Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald SE,MM beserta jajaran Terminal Purabaya menyambut rombongan (tamu dishub kota Palangkaraya) di ruang rapat Terminal Purabaya.

Pertemuan  dua instansi ini berlangsung di ruang rapat Terminal Purbaya dengan diawali sambutan dari kepala UPTD Terminal Purbaya May Ronald SE,MM. Acara kemudian dilanjut dengan membahas sistematika structural keterminalan, perda parkir, manajemen lalu lintas dan hal-hal yang berhubungan dengan transportasi. Hasil diskusi ini nantinya diharapkan  dapat diterapkan di daerah setempatdan sesuai dengan apa yang diharapkan, May Ronald SE,MM, disela-sela diskusi.

Kunjungan diakhiri dengan saling bertukar cinderamata, tak lupa Kepala UPTD Terminal Purabaya juga memberikan beberapa berkas yang mendukung sistematika structural keterminalan. Setelah itu rombongan langsung menuju CCTV room Terminal Purabaya sebelum meninggalkan Terminal Purabaya. Diharapkan, setelah adanya kunjungan kerja ini dapat ditingkatkan menjadi sebuah kerja sama guna mencapai tujuan pembangunan daerah yang lebih baik lagi ungkap May Ronald SE, MM sembari melepas rombongan . (dwi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s