Organisasi Seniman Purabaya adakan Acara Amal Untuk Korban Bencana Merapi, Wasior, dan Mentawai

Ruang tunggu Terminal Purabaya tak seperti biasanya, mulai dari pukul 08.00 WIB sudah terlihat ramai terpantau dari CCTV. Terlihat ada panggung kecil dan Sejumlah seniman jalanan surabaya yang tergabung dalam KPJS (Kelompok Pengamen Jalanan Surabaya) sedang mempersiapkan aksi panggungnya. Ya pada hari Jum’at 5 November 2010, UPTD Terminal Purabaya bersama Organisasi Seniman Purabaya (OSIP) menggelar acara amal untuk korban bencana Merapai, Wasior dan Mentawai.

Acara amal yang bertajuk “Amal Peduli Tangisan Bumi Pertiwi” ini terlihat meriah dan disambut dengan antusias oleh para pengguna jasa transportasi di Terminal Purabaya, meskipun bintang tamu yang diundang klantink Jawara Indonesia Mencari Bakat (IBM) berhalangan hadir, karena salah satu ibu dari personil klantink ada yang sakit. Acara  yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 8.034.000,-. Dana yang telah terkumpul akan disalurkan untuk korban Merapi, Wasior, dan Mentawai ini dikirim dengan menggunakan jasa Kantor Pos besar Surabaya di Jl. Kebon Hijau,  jelas Syaiful Anwar Sekretaris OSIP (Organisasi Seniman Purabaya).

Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald SE, MM, berharap dari acara amal Peduli Tangisan Bumi Pertiwi ini dapat meringankan beban korban bencana Merapai, Wasior dan Mentawai. (dwi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s