Revitalisasi Terminal Purabaya Tahap I Rampung

Pembangunan Terminal Purabaya yang mengacu pada Konsep Bandara Convenience and Care Terminal (C2 Terminal) tahap pertama telah selesai di rampungkan.

Pada tahap I ini pembangunan hanya berkisar pada Ruang Tunggu dan Bridge Connection yakni Penghubung antara Ruang Tunggu dan Jalur Pemberangkatan Bus. Ruang Tunggu yang terdiri dari 2 lantai ini juga akan dilengkapi dengan hall, escalator, dan lobby yang luas.

Menciptakan terminal sesuai dengan perencanaan memang tidaklah mudah,namun diharapkan, pembangunan dengan Konsep ini dapat terwujud dengan baik. Sehingga, seluruh pengguna jasa transportasi baik penumpang, pengantar/penjemput, Ibu-bayi, penyandang cacat/lansia, businessman, karyawan hingga awak bus dapat menikmati kenyamanan, keamanan, kebersihan, dan hiburan yang rekreatif.

Kepala UPTD Terminal Purabaya May Ronald SE, MM optimis, dengan konsep ini Terminal Purabaya sebagai satu-satunya terminal berstandar Internasional di Indonesia dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna jasa transportasi karena didukung sarana prasarana lengkap dan memadai serta sumber daya manusia yang terampil berdasar pada Konsep Sistem Manajemen Mutu dan interpretasi. dee

One thought on “Revitalisasi Terminal Purabaya Tahap I Rampung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s